Saturday 11 July 2015

MAGIC STICK 2 DARI MCI INDRAMAYU

Rate this posting:
{[['']]}

Magic Stick 2 Dari MCI Indramayu


Magic Stick 2 Dari MCI Indramayu

Magic Stick 2 adalah sebuah alat perawatan kesehatan dan kecantikan berbentuk stick kecil berukuran kurang lebih seukuran permanent masker yang terdapat batu germanium di sisi-sisinya. Fungsi dan manfaat dari Magic Stick itu sendiri adalah untuk mengencangkan kulit yang keriput, meremajakan kulit, memudarkan flek hitam, mengencangkan payudara yang kendur serta dapat memudarkan bekas luka dibagian tubuh manapun bahkan bekas luka operasi atau strechmark pada perut Anda yang baru melahirkan.


Seperti pada penjelasan diatas, bahwa Magic Stick 2 terdapat Batu Germanium pada sisi-sisinya yang berfungsi untuk memancarkan gelombang infra merah kedalam kulit kita. sehingga gelombang infra merah tersebut menjadikan aliran darah yang membeku menjadi lancar kembali. Dengan begitu kulit Anda akan menjadi lebih kencang serta keriput pada kulit akan memudar.


Magic Stick 2 Dari MCI Indramayu

Cara pemakaian dan penggunaan Magic Stick 2 ini sangat sederhana dan simpel. Anda cukup merolling atau menggosok kebagian kulit yang Anda inginkan selama kurang lebih 3-5 menit setiap harinya. Seperti pada gambar dibawah ini.


Magic Stick 2 Dari MCI Indramayu


Untuk Informasi dan Pemesanan Produk
Silahkan menghubungi Admin Nano Spray MCI Indramayu
Pada nomor dibawah ini 





Nano Spray MCI Indramayu
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2015. Nano Spray MCI Indramayu - All Rights Reserved - Mahessa Rey B-Seo Versi 5 by Blog Bamz