Monday 28 September 2015

CARA MEMBEDAKAN NANO SPRAY ASLI DENGAN YANG PALSU

Rate this posting:
{[['']]}

Cara Membedakan Nano Spray Asli Dengan Yang Palsu


Cara Membedakan Nano Spray Asli Dengan Yang Palsu

MCIIndramayu-Semenjak kemunculan Nano Spray MCI beberapa waktu silam, nama Nano Spray MCI kerap menjadi pembicaraan publik khususnya kaum wanita. Seperti telah diketahui bahwa Nano Spray MCI adalah perangkat kecantikan yang mengandung air oksigen yang diharapkan dapat bermanfaat buat kesehatan.

Kandungan air oksigen tersebut berbentuk nano yang dapat lebih mudah masuk kelubang pori-pori kulit. Bagaimana tidak, produk yang satu ini memiliki jutaan manfaat untuk kesehatan dan kecantikan penggunanya.

Semakin populernya masyarakat membicarakan kehebatan Nano Spray, semakin banyak pula pihak-pihak yang tak bertanggung jawab untuk membuat produk tiruan dari Nano Spray. Dengan harga yang relatif murah, mereka mencoba menggaet konsumen untuk membeli produksnya. Tak perlu kuatir bagi kaum wanita, karena Anda dapat membedeakan Nano Spray Asli dengan yang palsu. Seperti apa perbedaannya? Berikut ulasannya.

Pertama, dari segi harga terlihat adanya perbedaan yang cukup jauh antara Nano Spray Asli dengan Nano Spray tiruan. Untuk Nano Spray Asli dijuala dengan harga Rp. 1,8 juta - Rp. 2.1 juta untuk Nano Spray versi 3. Sementara untuk Nano Spray Palsu dijual dengan harga yang jauh lebih murah dari yang lainnya yaitu pada kisaran Rp. 250.000,- hingga Rp. 600.000,- saja.

Selain dilihat dari segi harga, perbedaan lain yang juga nampak pada penggunaan baterai pada Nano Spray. Untuk Nano Spray Palsu menggunakan baterai biasa, dimana para pembeli perlu membeli baterai secara berulang-ulang. Sementara untuk Nano Spray Asli menggunakan sistem Changer sama seperti pada penggunaan smartphone, konsumen tidak perlu membeli baterai secara terus menerus.

Perbedaan lainpun tampak pada tubuh kemasan Nano Spray. Nano Spray Asli memiliki bentuk yang lebih ramping sementara Nano Spray Palsu memiliki bentuk  yang lebih tebal dan besar. Sementara itu Nano Spray Asli memberikan GARANSI yang cukup panjang untuk konsumennya dan memberikan konsumennya ikut serta dalam Bisnis Nano Spray sedangkan Produk Nano Spray Palsu tidak memberikan fasilitas yang demikian.


Untuk Informasi Dan Pembelian Produk Nano Spray Asli
Silahkan menghubungi 

NANO SPRAY INDRAMAYU

SMS/WA: 0877-2715-1898
PIN BB : 581B1B7F
a/n : Any Aji


Sumber:liputan6
 

 
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Posting Lama ►
 

Copyright © 2015. Nano Spray MCI Indramayu - All Rights Reserved - Mahessa Rey B-Seo Versi 5 by Blog Bamz